CCTV

Jumat, 13 April 2012

Download Installer Google Earth 6 Offline

Salah satu aplikasi/Software terbaik dan terlengkap saat ini untuk melihat-lihat simulasi penampakan bumi, Google Earth, kembali merilis versi terbarunya. Google Earth 6.0 kini dirilis dengan berbagai perbaikan, optimasi dan fitur baru yang belum ada di versi sebelumnya. Atlas terlengkap ini semakin dekat dengan simulasi realistis bumi (dunia nyata)

Sebelumnya saya pernah mengulas tentang Google Earth 5.1 yang tampil dengan beberapa fitur barunya. Di versi 6 ini, Untuk mendekati ke simulasi yang relistis, 2 fitur baru ditambahkan yaitu Integrated Street View dan 3D Trees. Penjelasan dan fitur baru selengkapnya silahkan melihat ulasan dibawah.

Fitur-fitur baru Google Earth 6:
  • Integrated Street View, dengan klik icon Pegman dan menempatkan/menggeser di lokasi tertentu, kita bisa mengubah posisi kita menjadi di jalanan atau di darat.

    Menu ini bisa juga didapatkan dengan cara memperbesar tampilan (zoom) sampai ke jalan. Fitur ini tersedia untuk lokasi tertentu.
  • 3D Trees, di beberapa tempat kita bisa mengaktifkan tampilan pohon 3 dimensi ( di menu Layer). Pohon ini akan ditambahkan terus di tempat-tempat lain
  • Lebih mudah menggunakan Historical Imaginary atau gambar untuk tahun-tahun sebelumnya. Ketika gambar yang kita lihat mempunyai beberapa gambar di masa lalu, di status bar Google Earth akan ditampilkan tanggal yang bisa di klik.
  • Ground-level navigation, selain bisa melihat-lihat tampilan dari atas, kini kita juga bisa melihat-lihat bangunan 3 dimensi dan pepohonan dengan berjalan di darat.
  • Perhitungan ukuran atau volume 3 dimensi untuk Google Earth Pro (berbayar).
Selain fitur-fitur baru diatas, versi 6 ini juga memperbaiki berbagai kekurangan di versi sebelumnya, seperti fitur untuk merekam tur yang semakin diperbaiki, kompatibilitas dengan Linux yang semakin di tingkatkan serta berbagai perbaikan dan optimasi lainnya. Selain itu, dukungan ke beberapa sistem operasi lama tidak di support lagi ( Windows 2000, PowerPC Mac dan MAC OS X). Penjelasan selengkapnya silahkan melihat Release Notes [ebsoft.web.id]

Download Google Earth (13.4 MB)
- Website Resmi: http://www.google.com/earth/index.html
- Web alternatif : Google Earth dari FileHippo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar