CCTV

Selasa, 24 April 2012

Max Payne 2 The Fall Of Max Payne

Max Payne 2: The Fall of Max Payne adalah orang ketiga shooter video game yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diproduksi oleh Alam 3D. Permainan ini adalah sekuel Max Payne langsung dan diikuti oleh Max Payne 3. Hal ini dirilis oleh Rockstar Games untuk Microsoft Windows pada tanggal 15 Oktober 2003, untuk Xbox pada 25 November, 2003, dan untuk PlayStation 2 pada tanggal 2 Desember 2003.

Dalam Max Payne 2, pemain kontrol Max Payne, seorang detektif untuk New York Departemen Kepolisian Kota (NYPD) dan seorang polisi menyamar buron dibingkai untuk pembunuhan di New York City pada akhir Max Payne. Dua tahun setelah peristiwa pertandingan pertama, Max telah dibersihkan namanya dan sekarang menjadi detektif NYPD. Ia reuni dengan Mona Sax, yang ia pertama kali bertemu di pertandingan sebelumnya, saat mereka berangkat untuk menyelesaikan konspirasi kematian dan pengkhianatan, menemukan Inner Circle di tengah itu semua.

Video kritikus game Max Payne 2 memberikan ulasan umumnya baik. Pujian berfokus pada tindakan dan cerita, sementara kritik ditargetkan panjang pendek. Meskipun penerimaan positif, permainan dijual buruk, memimpin perusahaan induk Rockstar Games 'Take-Two Interactive untuk mengutip penjualan Max Payne 2 sebagai penyebab keuangan perusahaan reforecasted tahun 2004. Max Payne 2 menerima penghargaan beberapa industri, termasuk Arah Seni Posisi di Satellite Awards Emas 2004, dan Editor 'Choice Awards dari GamePro, IGN, dan GameSpy.

Minimum Requirements :

  • System:2.1 GHz or equivalent
  • RAM: 512 MB
  • Video Memory: 64 MB

Screenshoot




Download
Password Mediafire : alisoftware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar