CCTV

Selasa, 24 April 2012

Warcraft III Reign of Chaos + The Frozen Throne

Warcraft III: Reign of Chaos (War3 atau WC3) adalah sebuah permainan video komputer RTS yang dirilis oleh Blizzard Entertainment pada bulan Juli 2002. Permainan yang merupakan sekuel kedua dari Warcraft: Orcs & Humans ini merupakan permainan video yang paling ditunggu-tunggu dengan total pemesanan awal sebanyak 4,5 juta unit, dan lebih satu juta unit lainnya terjual dalam waktu satu bulan setelah game ini dirilis.

Blizzard Entertainment merilis game ini dalam 2 versi: versi regular dan Collector's Edition yang dibuat terbatas. Satu paket dalam versi Collector's Edition adalah DVD sinematik Warcraft III, termasuk fitur di-balik-layar; sebuah CD soundtrack; sebuah instruksi manual; Buku The Art of Warcraft; dan Lithographic Prints. Warcraft III memenangkan banyak penghargaan termasuk "Game of the Year" dari lebih dari enam media publikasi. Pak ekspansi untuk game ini, The Frozen Throne, dirilis tahun 2003.

Warcraft III: The Frozen Throne adalah sebuah game real-time strategy komputer yang dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS, dan Mac OS X oleh Blizzard Entertainment; dan dapat dimainkan dalam Linux dengan menggunakan Wine atau Cadega. Game ini adalah pak ekspansi resmi dari game Warcraft III: Reign of Chaos dengan beberapa tambahan seperti hero tambahan untuk setiap ras, 4 campaign baru, sebuah ras netral baru (Naga), lima hero netral, kemampuan untuk mendirikan toko (shop) dan lain-lain. Selain itu, game ini juga memperkenalkan kembali unit laut (sea unit) yang muncul pada Warcraft II, namun hilang di Reign of Chaos. Blizzard Entertainment secara teratur merilis Patch untuk memperbaiki bugs, menambahkan fitur baru, dan lain-lain.

Spesification
Minimum:
  • 400 MHz Pentium II or equivalent,
  • 128 MB of RAM,
  • 8 MB 3D video card with DirectX 8.1 support,
  • DirectX 8.1 compatible sound card,
  • Windows 98 or newer


Recommended:
  • 600 MHz processor,
  • 256 MB of RAM,
  • 32 MB 3D video card,
  • DirectX 8.1 compatible sound card,
  • Windows 2000/XP/Vista/7

Screenshoot


Download
Warcraft III Reign Of Chaos
Password Mediafire : alisoftware
Password RAR : www.dl4all.com

Warcraft III The Frozen Throne
Password Mediafire : alisoftware
Password RAR : www.j4uonline.info

PERHATIAN! Jika Anda Ingin main Warcraft III The Frozen Throne, pastikan Anda sudah mendownload juga Warcraft III Reign Of Chaos, jika tidak maka Warcraft III The Frozen Throne tidak akan bisa berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar