CCTV

Selasa, 24 April 2012

F.E.A.R. 3, Game FPS Horor Melawan Tentara & Zombie

Game yang belakangan ini saya mainkan adalah sebuah game FPS, judulnya “F.E.A.R. 3”. Game PC yang satu ini adalah game perang yang disertai dengan sentuhan horor. Jadi di game ini karakter yang kita mainkan bernama Point Man, selain memiliki kemampuan perang menggunakan senjata, Point Man ini memiliki kemampuan lain seperti pukulan dan tendangan sliding, dia juga memiliki kemampuan melambatkan waktu untuk beberapa saat. Si Point Man ini selalu diikuti oleh karakter lain bernama Paxton Fettel, Paxton Fettel ini adalah arwah yang juga bisa kita mainkan.

F.E.A.R. 3 (menyusuri sel dalam gelap)
F.E.A.R. 3 (pertempuran 1)
F.E.A.R. 3 (pertempuran 2) 
F.E.A.R. 3 (pertempuran 3)
F.E.A.R. 3 (slow motion)
Di game ini ceritanya kita mencoba meloloskan diri dari sebuah penjara, kemudian kabur ke sebuah perkampungan kumuh, di 2 chapter ini kita berperang melawan tentara saja, nah baru di chapter 3 kita mulai diserang oleh sekelompok zombie di sebuah supermarket besar.
F.E.A.R. 3 (zombie menyerang)
Game ini cukup menegangkan, tak jarang saya dibuat kaget ketika memainkan game ini karena kadang ketika suasana gelap suka muncul sosok hantu perempuan.
F.E.A.R. 3 (makhluk halus)
Game F.E.A.R. 3 ini grafisnya cukup bagus, tapi termasuk cukup ringan game-nya, dengan spesifikasi komputer Intel E5200 + HD 5770 + 4GB RAM saya bisa memainkan game ini dengan settingan grafis Very High + 4x Antialiasing.
F.E.A.R. 3 (kamera pengawas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar